Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Wenger Tak Bawa Van Persie ke Tur Asia?

Wenger Tak Bawa Van Persie ke Tur Asia?
Arsene Wenger dihadapkan pada keputusan sulit apakah dia harus membawa Robin Van Persie bersama Arsenal melakoni tur pra-musim ke Asia pekan ini.

Skuad The Gunners akan segera bertolak ke Malaysia dan Wenger sudah menimbang keputusan untuk meninggalkan penyerang asal Belanda tersebut. Namun di sisi lain keputusan tersebut seolah akan menjamin Van Persie pasti meninggalkan Emirates Stadium.

Kapten Arsenal itu memang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan ia menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya. Meski masa depannya masih diliputi spekulasi, Van Persie sudah mulai berlatih dengan rekan setimnya akhir pekan kemarin.

Top skorer Liga Premier musim lalu itu tengah jadi incaran banyak klub, di antaranya JuventusManchester CityManchester United dan jugaAC Milan. Wenger disebut-sebut sudah siap mendengarkan tawaran minimal 20 juta poundsterling untuk Van Persie.

Arsenal dijadwalkan menghadapi Malaysia XI hari Selasa pekan depan, sebelum melakoni laga persahabatan lawan City di Beijing dan diakhiri laga menghadapi Hong Kong.    (sun/row)

0 komentar:

Posting Komentar