Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Villas-Boas Masih Akan Tambah Pemain Lagi

Villas-Boas Masih Akan Tambah Pemain Lagi
Pelatih baru TottenhamAndre Villas-Boasmenegaskan bahwa dirinya masih akan menambah pemain untuk memperkuat tim besutannya.

Hal itu diungkapkannya pasca pertandingan uji coba pra musim menghadapi tim dari League OneStevenage, di mana Villas-Boas menilai timnya masih memiliki beberapa kekurangan pada beberapa area.

Sejauh ini pelatih 34 tahun itu sudah menambahkan midfielder Gylfi Sigurdsson dan defender Jan Vertonghen ke dalam skuadnya. Namun ia mengaku langkah perburuan pemain selanjutnya bergantung pada siapa yang akan meninggalkan White Hart Lane.

"Saya pikir tim ini sedang menuju ke arah yang baik. Tapi kami ingin membuatnya lebih kuat. Nantinya kami akan berbelanja pemain ketika kami berpikir hal itu sudah tepat," tegas mantan pelatih The BluesChelsea tersebut.

"Tidak akan ada banyak perubahan, namun kami akan terus memasukkan pemain."

Beberapa punggawa yang diperkirakan segera pergi dari Spurs antara lain Luka Modric, di mana kabarnya ia siap menuju raksasa La LigaSpanyol, Real madrid di akhir musim panas ini. Kemudian Giovani Dos Santos dan Steven Pienaar yang kabarnya juga bersiap untuk hengkang. (sky
/atg)

0 komentar:

Posting Komentar