Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Man City Bantah Bakal Lepas Dzeko ke Milan

Man City Bantah Bakal Lepas Dzeko ke Milan
 - Manchester City dengan cepat segera melepas pernyataan terkait dengan masa depan striker mereka, Edin Dzeko. City dengan tegas membantah pernyataan agen sang pemain yang menyebutkan jika Dzeko sudah dekat bergabung dengan AC Milan.

Kabar bergabungnya Dzeko menuju Milan mengapung ke permukaan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang menuju PSG. Rumor ini didasarkan pada ucapan agen Dzeko, Sead Susic, yang mengatakan jika kliennya sudah 70 persen dalam proses transfer menuju Serie A.

Namun City dengan cepat memberikan bantahan, seraya mempertanyakan status Susic yang menjadi sumber dari berita tersebut. "Pihak klub tidak mengetahui orang yang disebut sebagai Mr. Susic. Atau juga memberikan mandat kepada pihak ketiga untuk membicarakan proses transfer Edin Dzeko, yang saat ini masih merupakan pemain Manchester City."

Sempat tersiar kabar di Inggris jika Manajer City, Roberto Mancini ingin melepas Dzeko untuk memberikan tempat kepada penyerang Arsenal,Robin van Persie. Dzeko sendiri kesulitan untuk mengamankan tempat di skuad utama setelah datang ke Etihad dari Wolfsburg dengan transfer 27 juta poundsterling, Januari 2011 lalu. (city/mac)

0 komentar:

Posting Komentar