Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Real Madrid Gaet Fabinho Pemain berusia 18 tahun itu didapatkan dari klub Portugal Rio Ave dengan status pinjaman selama setahun.

Fabinho, presentaciĆ³n Rio Ave
Real Madrid berhasil mendapatkan bek kanan asal Brasil Fabinho. Pemain berusia 18 tahun itu didapatkan dari klub Portugal Rio Ave dengan status pinjaman selama setahun.

Fabinho, yang bernama lengkap Fabio Henrique Tavares, adalah pemain yang bersinar di tim junior Fluminense. Penampilan impresifnya mendorong Gestifute, perusahaan yang dimiliki agen FIFA Jorge Mendes, membeli pemain tersebut dan mengirimkannya ke Rio Ave Juni lalu untuk mendapatkan pengalaman bermain.

Namun saat ini pemain Timnas Brasil U-20 tersebut kini dipinjamkan ke skuat junior Madrid, Real Madrid Castilla. Kini, ia sudah ambil bagian pada sesi latihan perdana tim tersebut yang dimulai Kamis (20/7) ini.

Fabinho akan mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Carvajal, yang hijrah ke Leverkusen awal Juli ini. Harian Spanyol AS juga melaporkan Madrid juga tertarik mendatangkan winger berusia 21 tahun milik Cordoba Borga Garcia dan gelandang Karpaty berusia 23 tahun Lucas Perez. 

0 komentar:

Posting Komentar