Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Lukaku Siap Bersinar Bersama Di Matteo

Lukaku Siap Bersinar Bersama Di Matteo
Romelu Lukaku siap tampil bersinar bagi Chelsea, terutama karena ia merasakan dukungan manajer macam Roberto Di Matteo.

Penyerang yang pernah dijuluki 'The Next Didier Drogba' itu mencetak dua gol kemarin ketika The Blues melumat Seattle Sounders 4-2 di laga pra-musim. Itu adalah gol pertamanya sejak digaet seharga 18 juta poundsterling dari Anderlecht.

Dan penyerang Belgia berusia 19 tahun itu mengaku kini siap membuka lembaran baru di Stamford Bridge. "Gol saya sudah lama sekali tak datang. Musim lalu sangat sulit untuk saya," ucapnya.

"Namun sekarang saya kembali ke nol dan jika Anda memiliki manajer hebat yang mendukung Anda, seperti saat ini saya miliki dalam sosok Di Matteo, maka ini situasi yang sempurna. Saya percaya diri dan yakin bakal tampil bagus," tandasnya.  (sun/row)

0 komentar:

Posting Komentar