Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Santa Cruz Gabung QPR?

Santa Cruz Gabung QPR?
Keputusan Roque Santa Cruz untuk meninggalkanManchester City nampaknya sudah bulat. Kesempatan untuk bermain disebut-sebut sebagai alasan utama Cruz untuk pindah.

Santa Cruz didatangkan City pada tahun 2009 dari klub asalnyaBalckburn Rovers. Namun, pemain Paraguay ini tak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuad Manchester Biru ini. Tercatat Cruz hanya tampil sebanyak 19 kali di liga.

Musim berikutnya benar-benar menjadi mala petaka bagi pemain yang kini sudah berusia kepala tiga tersebut. Pasalnya, ia hanya mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak satu kali di liga.

Akibatnya Cruz dipinjamkan kembali ke klub asalnya Blackburn dan di tahun berikutnya giliran Real Betis yang mendapatkan servis mantan striker Bayern Munich tersebut.

Musim ini, pemain bertinggi 191 cm itu telah kembali ke Inggris, akan tetapi ia berniat untuk menandatangani kontrak dengan klub selain City, dan QPR di gadang-gadang sebagai tempat di mana Cruz akan berlabuh.

Alasannya tentu saja bos Mark Hughes yang dulu pernah mempercayainya kala bermain di Blackburn. Cruz mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghormati pelatih berusia 48 tahun tersebut dan berharap untuk bekerja sama kembali.

"Semua orang tahu bahwa saya sangat menghormati dirinya dan akan selalu berterima kasih padanya untuk kerja sama yang pernah terjadi," terang Santa Cruz kepada Sky Sport News HD.

"Saya harap dia akan menjalani musim yang baik dan meraih apa yang ia inginkan."

"Siapa yang tahu? Saya ingin bermain, saya ingin melakukan hal baik dan saya ingin sukses. Siap yang tahu bahwa kami mungkin saja akan bekerja bersama kembali."

(sky/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar