Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Madrid Inginkan Micah Richards

Madrid Inginkan Micah Richards
Real Madrid menyiapkan operasi transfer sebesar 20 juta Poundsterling untukMicah Richards.

Sang jawara Spanyol sudah menghubungi pihak Manchester City guna menyampaikan rencana pembelian Richards dan mereka yakin bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Starsport mengatakan bahwa pelatih Jose Mourinho menganggap bek Inggris itu sebagai salah satu incaran utamanya, sementara Richards sendiri sepertinya takkan keberatan bergabung dengan raksasa La Liga tersebut.

Menurut sebuah sumber, "Real Madrid mengontak Manchester City beberapa minggu lalu dan Micah tengah menunggu keputusan City, tapi dia pasti tertarik dengan rencana transfer ini."

Mourinho mengagumi Richards dan pernah berusaha merekrutnya ketika masih menjabat manajer Chelsea, tapi tawarannya waktu itu ditolak oleh kubu City.

Richards tengah mempersiapkan diri untuk Olimpiade bersama Team GB besutan Stuart Pearce setelah gagal masuk skuad Inggris yang berlaga di Euro 2012.

Tapi, dia mengetahui tentang adanya minat dari Madrid ini dan membuka diri terhadap segala kemungkinan.

Richards menandatangani kontrak baru senilai 70.000 Pounds per pekan dengan City pada bulan Agustus silam dan baru saja membantu mereka merengkuh titel Premier League.

Akan tetapi, hubungannya dengan manajer Roberto Mancini bisa dibilang tidak menentu, karena pria Italia itu cukup sering menjadikannya pemain cadangan.

Mancini pun mungkin takkan keberatan melepas Richards, karena dia punya Vincent Kompany dan Joleon Lescott sebagai pilihan utama di lini belakang.

Mancini diyakini siap menjual Richards asalkan Madrid sanggup menawarkan angka yang tepat. (ds/gia)

0 komentar:

Posting Komentar