Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Charlie Adam Bidik Zona Liga Champions

Charlie Adam Bidik Zona Liga Champions
Midfielder Charlie Adam yakin Liverpool akan kembali mengambil tempatnya di empat besar klasemen Premier League musim depan.

Musim lalu, di bawah asuhan Kenny DalglishThe Reds hanya mampufinish di urutan delapan klasemen akhir musim, sekaligus menjadi musim ketiga secara berturut-turut keluar dari empat besar.

Adam yang diboyong ke Anfield sejak musim lalu tersebut menghormati sejarah klub Liverpool sebagai tim langganan papan atas Premier Leaguedan tidak asing dengan turnamen Liga Champions.

Meskipun begitu, pemain internasional Skotlandia tersebut mengaku bahwa klubnya tidak bisa memperoleh tempat di empat besar seketika, melainkan harus berjuang keras jika menginginkan posisi itu musim depan.

"Kami harus berjuang ke Liga Champions, tidak ada keraguan soal itu," tegas pemilik nomor punggung 26 tersebut.

"Klub ini layak berada di sana, tetapi tidak mendapatkan tempat hanya dengan sebuah nama. Anda bisa sampai di sana karena kerja keras dan sedikit keberuntungan."

"Anda menetapkan standar yang tinggi dan kami memiliki para pemain yang bagus. Orang-orang melihat itu musim lalu dan sayangnya kami tidak beruntung."

"Kami ingin menetapkan standar kami sendiri setinggi mungkin, berpartisipasi di tiap turnamen yang kami ikuti dan berusaha memenangkan apa pun yang tersedia bagi kami." (lfc/atg)

0 komentar:

Posting Komentar