Pages

Kamis, 19 Juli 2012

MU Optimistis Bisa Rekrut Van Persie


- Manchester United sangat percaya diri mampu merekrut striker Belanda yang sudah tidak betah di Arsenal, Robin van Persie, dalam bursa transfer musim panas ini. Apalagi van Persie ingin sekali merasakan gelar juara Liga Inggris, yang sudah lama tidak digapai Arsenal.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, manajer MU, Sir Alex Ferguson, memang tertarik mendatangkan RvP dan kabar terakhir 'Red Devils' kabarnya punya kesempatan untuk mendatangkan legiun Belanda itu.

Van Persie baru saja melewati musim yang luar biasa di London Utara dengan mencetak 37 gol dalam semua kompetisi dan mendapatkan berbagai penghargaan individu diakhir musim.

Namun, meski didapuk jadi kapten, RvP tidak ingin lebih lama di Emirates karena menilai Arsenal kurang memiliki ambisi untuk meraih gelar juara.

Jika MU benar-benar ingin mendapatkan jasa Van Persie, mereka harus merogoh dana sampai £25 juta atau setara dengan Rp369 miliar.

Sebelumnya MU sempat mengejar salah satu fenomena Brasil, Lucas Moura. Namun tawaran sebesar £30 juta itu telah ditolak Sao Paulo.

Memang harga RvP lebih rendah dari Lucas, namun faktor usia menjadi kendala. Bulan depan Van Persie akan menginjak usia 29 tahun dan itu sedikit menurunkan harga jualnya. (ren)

0 komentar:

Posting Komentar