Pages

Sabtu, 14 April 2012

'Tidak Ada Alasan Klub ISL Tahan Pemain ke Timnas'

- Keinginan PSSI memanggil para pemain ISL untuk memperkuat timnas Indonesia harus didukung oleh semua klub anggota PSSI.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengatakan tidak ada alasan bagi klub menahan pemainnya untuk memperkuat timnas yang merupakan idaman dari semua pemain sepak bola Indonesia.

"Saya yakin seluruh pemain ingin menjadi pemain timnas. Karena itulah kami memanggil mereka. Sebenarnya klub harus memberikan karena klub anggota PSSI," kata Djohar, Rabu (11/4).

Dalam perkembangannya, PSSI memang berkeinginan untuk memanggil para pemain yang berkompetisi di ISL. Ini setelah kompetisi tersebut diakui oleh PSSI pasca kongres di Palangkaraya, bulan lalu.

Para pemain tersebut rencananya akan digabung dengan para pemain timnas selama ini yang berasal dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Lantas siapa saja nama para pemain yang akan dipanggil tersebut. Djohar mengatakan bahwa nama-nama pemain tersebut masih menunggu hasil keputusan dari Komite Eksekutif (EXCO).

"Kami belum sampai sana karena nama-nama pemain belum ditunjuk oleh Komite Eksekutif (EXCO). Ini adalah langkah positif. Yang jelas tidak ada alasan untuk menahan prestasi mereka (pemain)," kata Djohar menambahkan.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI versi KPSI La Nyalla Mahmud Mattalittimengaku tidak akan mengintervensi pemain ISL dalam menyikapi tawaran dari PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin untuk masuk timnas.

0 komentar:

Posting Komentar