Pages

Sabtu, 14 April 2012

Juventus Tawari Pogba Gaji Rp14,5 Miliar Juventus selama ini telah menjalin komunikasi intens dengan agen Pogba, Mino Raiola.

- Juventus masih belum menghentikan pengejaran terhadap Paul Pogba. Kabar terbaru, mereka telah menawarkan nominal gaji kepada pemain belia Manchester United tersebut.

Tuttosport, Jumat, 13 April 2012, mengabarkan kalau Bianconeribersedia memberikan €23.000 atau setara Rp227 juta per pekan kepada Pogba, atau jika ditotal per tahun jumlahnya mencapai Rp14,5 miliar.

Juventus selama ini memang telah menjalin komunikasi intens dengan Mino Raiola yang tidak lain adalah agen dari Pogba. Jika transfer pemain 18 tahun itu terlaksana, maka pria yang dulunya pernah membantu La Vecchia Signora memboyong Pavel Nedved dari Lazio dan Zlatan Ibrahimovic dari Ajax Amsterdam tersebut akan meraih keuntungan sekitar €2 juta.

Pogba didatangkan MU dari Le Havre pada Oktober 2009 silam. Sir Alex Ferguson tertarik memboyongnya karena dinilai punya gaya serta ciri fisik yang mirip dengan Patrick Vieira.

Kontrak Pogba akan selesai pada akhir musim nanti. Namun, sampai saat ini, dia masih belum mau menandatangani kesepakatan baru dengan The Red Devils.
Jika Pogba setuju dengan kontrak yang ditawarkan oleh Juventus, maka dia bisa melenggang begitu saja dari Old Trafford. Sementara tim asal Turin cukup membayar €350.000 sebagai kompensasi kepelatihan Pogba selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar