Pages

Sabtu, 14 April 2012

Fergie Ingin United Bangkit Dari Kekalahan

 -Sir Alex Ferguson berharapManchester United segera bangkit setelah mengalami kekalahan dari Wigan Athletic, saat menghadapi Aston Villa, Minggu (15/4).

Jalur United untuk mengamankan trofi gelar juara liga ke-20 sedikit dirusak oleh kekalahan 0-1 dari Wigan di Stadion DW tengah pekan lalu dan rival mereka, Manchster City pun kini terus menguntit posisi United di puncak klasemen.

Tetapi Fergie yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Villa, untuk memastikan mereka tetap unggul lima poin atas City.

"Kami harus meletakkannya (kekalahan dari Wigan) dalam perspektif kecil," kata Fergie.

"Terdapat tahun yang aneh ketika kami melaju tanpa kekalahan, namun beberapa tahun terakhir, kami kalah 1-4 dari Liverpool dan tetap memenangi liga," tambahnya.

"Anda bisa kehilangan beberapa poin saat melaju. Baik City maupun kami sendiri mengalami hal itu," jelas Fergie yang mengaku bahwa United tak sedang tertekan.

"Dari posisi beberapa bulan lalu sampai ke posisi di mana kami berada hari ini, kami harus bergembira. Pertandingan ini sangat penting dan kami harus kembali ke jalur."

"Hal hebat mengenai klub kami adalah kami memulihkan diri dengan cepat, dan kami harus kembali melakukannya," tandasnya. (afp/end)

0 komentar:

Posting Komentar