Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

United Tak Punya Pesaing Dalam Perburuan Moura

United Tak Punya Pesaing Dalam Perburuan Moura
- Manchester United masih menjadi satu-satunya klub yang sudah mengajukan tawaran resmi kepada Sao Paulo untuk gelandang Lucas Moura.

Belakangan dikabarkan bahwa Manchester City juga tertarik mendatangkan Moura ke Etihad Stadium, serta Inter Milan yang bahkan kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro.

Namun menurut direktur olah raga Sao Paulo, Adalberto Baptista, dirinya sama sekali tidak mendengar minat dari jawara Premier League tersebut dan juga Nerazzurri.

"Ketertarikan dari Manchester City? Kami tidak menyadarinya dan kami tidak berhubungan dengan mereka. Kami juga tidak menerima penawaran tertulis dari Inter, serta angka itu tidak akan cukup sejak kami menolak tawaran resmi sebesar 32 juta euro untuk pemain kami," tukas Baptista.

Tawaran 32 juta euro tersebut dilakukan United pada bulan lalu, di mana Alex Ferguson bersikukuh untuk memboyong Moura ke Old Trafford. Namun niatnya belum pasti disetujui pihak manajemen klub Setan Merah.

Sementara itu, Sao Paulo berharap bisa mempertahankan pemain mudanya di Brasil dan telah menyiapkan tawaran kontrak baru yang menguntungkan jika Moura bertahan di klubnya saat ini. (clm/atg)

0 komentar:

Posting Komentar