Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

United Siapkan Tawaran Resmi Untuk Isco

United Siapkan Tawaran Resmi Untuk Isco
Manchester United berniat memboyong gelandang serangMalaga berlabel 20 juta Poundsterling, Isco. Iblis Merah bahkan telah menyiapkan tawaran resmi untuk salah satu talenta muda terbaik Spanyol tersebut.

Musim lalu, Isco tampil gemilang bersama Malaga dan mencetak lima gol dalam 35 pertandingan. Pemain 20 tahun bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu dianggap sebagai calon bintang masa depan Negeri Matador. Potensi hebatnya, dtambah krisis moneter yang melilit Malaga, membuat banyak klub bersiaga, tak terkecuali United.

Sang raksasa Inggris diyakini telah mengirim pemandu bakat untuk memonitor Isco. Mereka juga sudah menghubungi kubu Malaga guna menanyakan ketersediaannya di bursa transfer musim panas ini.

Kini, United tengah menunggu konfirmasi seputar situasi Isco dari klub La Liga tersebut sekaligus mencari tahu berapa nominal yang dibutuhkan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Peluang United untuk mendapatkan Isco terbilang cukup besar. Pasalnya, akibat krisis yang tengah melanda, Malaga diyakini siap mendengarkan setiap tawaran untuk para bintangnya.

Sejauh ini, Rondon telah dilepas ke Rubin Kazan, Santi Cazorla diyakini segera mendarat di Arsenal, dan Jeremy Toulalan dikabarkan dekat dengan Newcastle. Sepertinya, kecil kemungkinan bagi Malaga untuk mempertahankan Isco, apalagi jika United mengajukan tawaran yang menggiurkan.

Pemain dengan kemampuan dribel mumpuni serta piawai menusuk lewat tengah maupun menyayat lewat sayap itu terikat kontrak hingga 2016 sejak dibeli oleh Malaga dari Valencia senilai 4 juta Poundsterling satu tahun silam. (co/dm/gia)

0 komentar:

Posting Komentar