Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

United Salip Chelsea Dalam Perebutan Lewandowski

United Salip Chelsea Dalam Perebutan Lewandowski
- Manchester United disebut sudah semakin dekat dengan penyerang Dortmund Robert Lewandoski. United disebut tinggal selangkah lagi 'mencuri' Lewandowski di depan mata Chelsea.

The Daili Mail melansir bahwa United telah memberi tawaran sebesar 12 juta pound kepada Dortmund. Angka yang ditawarkan United memang kecil, namun nyaris tak bisa ditolak oleh Dortmund. Sepertinya United memang telah menemukan solusi jitu untuk membeli Lewandowski.

United menawarkan uang tersebut saat ini, tetapi mereka bersedia menunggu Lewandowski hingga tahun depan. Dortmund akan sulit menolak tawaran ini sebab kontrak Lewandowski akan berakhir semusim setelahnya.

Meski tawaran United tak gila-gilaan, tetapi cukup menggiurkan. Dortmund masih bisa menggunakan jasa Lewandowski di Liga Champions musim ini. Dortmund juga akan punya kesempatan untuk mencari pengganti Lewandowski selama setahun.

Yang paling sakit hati jika deal ini terwujud adalah Chelsea. The Blues sedang giat mencari pendamping sekaligus kompetitor buat Fernando Torres. Torres saat ini menjadi satu-satunya penyerang tengah kelas atas milik Chelsea. (tdm/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar