Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

Pemain Incaran Fergie Siap Hengkang

Pemain Incaran Fergie Siap Hengkang
- Bek kiri Bryan Oviedo siap hengkang dari Copenhagen untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain Kosta Rika itu mengaku tersanjung dengan minat yang ditunjukkan manajer United Sir Alex Ferguson terhadapnya.

Ferguson tengah mencari bek kiri baru untuk dijadikan 'pesaing' Patrice Evra. Oviedo, 22, dan Leighton Baines (Everton) merupakan dua nama dari sederet pemain yang ada dalam daftar incarannya.

Terkait ketertarikan Ferguson ini, Oviedo, yang bermain cemerlang di Liga Denmark musim lalu, hanya bisa menanggapinya dengan positif.

"Saya sangat bangga ketika pertama kali mengetahui minat Manchester United dari media-media Inggris. Ini membuat saya semakin termotivasi dan bertekad untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik," papar Oviedo kepada bold.dk.

Menurutnya, kesempatan bermain memperkuat klub sebesar United adalah sesuatu yang sangat penting bagi kariernya. Saat ini dia bahagia di Coppenhagen dan belum ada tawaran dari United sendiri. Namun, dia siap melangkah jika ada peluang emas menunggu di depan mata.

"Saya akan mempertimbangkan apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya," tegas Oviedo. (sw/gia)

0 komentar:

Posting Komentar