Pages

Senin, 23 Juli 2012

United Siap Datangkan Dembele

United Siap Datangkan Dembele
 - Runner-up Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester United kabarnya bersiap mengajukan penawaran kepada midfielderFulhamMoussa Dembele.

Aktivitas pelatih The Red DevilsAlex Ferguson di bursa transfer kali ini tampaknya belum juga usai. Sebelumnya, Fergie berhasil mendatangkanShinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan pemain muda Nick Powelldari Crewe Alexandra.

Selain itu, United saat ini juga tengah dalam proses negosiasi kepada gelandang Sao Paulo Lucas Moura, serta penyerang Arsenal yang sudah siap meninggalkan The GunnersRobin van Persie.

Dan yang terbaru adalah mereka dikabarkan juga sedang menyiapkan sebuah penawaran besar untuk memboyong Dembele ke Old Trafford.

Namun keinginan itu tidaklah mudah, karena beberapa tim lain sepertiManchester CityChelsea dan Arsenal kabarnya juga tertarik merekrut pemain internasional Belgia tersebut

Fulham tampaknya tidak ingin melepas Dembele. Akan tetapi mereka juga tidak akan menolak jika terdapat tawaran datang di atas 15 juta poundsterling bagi pemain yang dibeli dari AZ Alkmaar hanya sekitar 5 juta poundsterling pada 2010 silam. (mtr/atg)

0 komentar:

Posting Komentar