Pages

Senin, 23 Juli 2012

Dortmund Bandrol Lewandowski £35 Juta

Dortmund Bandrol Lewandowski £35 Juta
Setelah menolak tawran Chelsea minggu lalu, kini Borussia Dortmund mulai bergerak dengan memasang harga untuk striker Robert Lewandowski.

Menurut Daily Mail jawara Liga Champions, Chelsea memberikan tawaran sebesar 13 juta Poundsterling guna memboyong Lewandowski ke Stamford Bridge. Akan tetapi pemuncak Bundesliga musim lalu Dormund langsung menolak penawaran tersebut. Klub peraih double winner di musim lalu ini membandrol pemainnya itu dengan harga 35 juta Poundsterling.

Penyerang berusia 23 tahun ini memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya ada tiga klub liga Inggris lainnya - ArsenalManchester United dan TottenhamHotspur - yang juga telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan dirinya.

Meski begitu, The Blues yakin bahwa pihaknya berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain yang mencetak gol pertama di gelaran Euro kemarin. Tujuan menggaet Lewandowski tentu saja untuk menjadi alternatif pembelian yang lebih murah dibandingkan dengan Edinson Cavani dan Radamel Falcao.

Harga yang diberikan Dortmund sendiri nampaknya juga cukup masuk akal. Pasalnya, pemain timnas Polandia ini memang tampil cukup mengkilap sejak diboyong pda 2010 kemarin. Tercatat ia telah tampil sebanyak 89 kali dan mencetak 39 gol. Penampilan Lewandowski di kancah internasional sendiri juga tidak kalah mentereng. Ia telah membela Polandia sebanyak 45 kali dan telah membukukan 15 gol.

Meski harga tersebut masih tergolong tinggi, bos Roman Abramovichnampaknya masih bisa untuk memikirkan tawaran tersebut. Pasalnya, harga 35 juta Poundsterling masih sangat jauh jika dibandingkan dengan harga yang diajukan Napoli untuk seorang Cavani.

(gmf/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar