Pages

Senin, 23 Juli 2012

Spurs Berencana Datangkan Borriello

Spurs Berencana Datangkan Borriello
 - Tottenham Hotspur berencana mendatangkan striker AS Roma Marco Borriello, setelah tawaran kepada Adrian Lopez Alvarezditolak oleh Atletico Madrid.

Belakangan dikabarkan bahwa Borriello sudah tidak ingin berada di AS Roma, karena sudah pasti tidak masuk rencana tim untuk musim depan.

Selama dikontrak oleh Giallorossi, Borriello banyak menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke beberapa klub Serie A Italia lainnya. Yang terakhir, ia dipinjamkan ke Juventus selama enam bulan.

Meskipun hanya mendapat sedikit tawaran dari klub-klub Italia, namun striker berusia 30 tahun tersebut justru banyak diminati oleh klub-klub dari Inggris, Jerman dan Turki.

Salah satu klub yang berniat menampung Borriello adalah Tottenham. Namun Spurs harus siap bersaing dengan dua klub beda negara lainnya seperti Werder Bremen dan Galatasaray, yang juga tertarik menyelamatkan karier Borriello di Stadio Olimpico.

Kabar ketertarikan Tottenham itu muncul setelah rencana mendatangkan Adrian Lopez dari Atletico Madrid ke White Hart Lane urung terlaksana.

Atletico yang tidak mau kehilangan bintang mudanya tersebut langsung memagarinya dengan sebuah tawaran kontrak baru. Namun jika terdapat tawaran sebesar 14 juta poundsterling kepada Lopez, maka klub jawaraEuropa League itu baru akan bersedia melepasnya. (sky/atg)

0 komentar:

Posting Komentar