Pages

Senin, 23 Juli 2012

Spurs Siap Tawar Nani 25 Juta Pounds


Spurs Siap Tawar Nani 25 Juta Pounds
Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menyiapkan penawaran besar kepada winger Manchester United dan timnasPortugalNani.

Pelatih Spurs Andre Villas-Boas yakin Nani akan sesuai dengan pola permainan yang akan ia terapkan bersama The Lily White musim depan, yakni direncanakan berada di trisula lini depan bersama Emmanuel Adebayor dan Gareth Bale.

AVB kabarnya sudah berdiskusi dengan pemilik klubnya, Daniel Levymengenai kemungkinan transfer sebelum mereka berangkat menuju Amerika Serikat dalam rangkaian tur pra musim. Penawaran pertama yang diajukan kepada The Red Devils kabarnya senilai 25 juta poundsterling.

Keyakinan AVB diperkuat dengan komposisi skuad pemain tengah di Manchester United saat ini. Dengan Antonio Valencia dan Ashley Young di posisi yang serupa, serta kedatangan Lucas Moura dari Sao Paulo pasti semakin mendesak posisi Nani di tempat utama.

Meskipun hanya menyisakan kontrak selama dua tahun mendatang di Old Trafford, namun Nani tampak selalu menunda proses perpanjangan kontrak.

Belum jelas apakah Nani memang bersiap untuk bergabung dengan Spurs atau tidak, tapi ia sepertinya enggan untuk meninggalkan Old Trafford dengan bergabung dengan klub yang lebih rendah. (cos/atg)
 

0 komentar:

Posting Komentar