Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

Hulk Makin Dekat ke Chelsea Agen Hulk, Teodoro Fonseca, menegaskan kliennya ingin bermain di Premier League.


Striker Porto, Hulk (Reuters)
- Spekulasi striker FC Porto, Hulk, akan hengkang ke Chelsea semakin menguat. Agen Hulk, Teodoro Fonseca, menegaskan kliennya ingin bermain di Premier League.

Rumor Chelsea akan memboyong Hulk ke Stamford Bridge menyeruak pekan ini. Bahkan Porto dikabarkan sudah sepakat untuk melepas striker internasional Brasil itu ke Chelsea. Kedua klub kini tinggal mencapai kesepakatan soal harga.

Kepindahan Hulk ke Chelsea semakin menemui titik terang. Fonseca menegaskan kliennya ingin mencoba peruntungan di Premier League musim depan. Hulk berharap dengan bermain di Chelsea akan membuka peluangnya membela timnas Brasil di Piala Dunia 2014.

"Hulk ingin bermain di kejuaraan yang lebih baik, yang lebih kompetitif. Targetnya adalah menjadi bagian timnas Brasil di Piala Dunia berikutnya. Premier League? Itu adalah liga yang memenuhi keinginannya," ujar Fonseca kepada Antenna 1.

Media-media Inggris mengabarkan kalau Porto dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan soal harga transfer Hulk. Semula Porto meminta £100 juta (setara Rp1,4 triliun), namun akhirnya diturunkan sampai £60 juta (setara Rp874 miliar). Terakhir, Porto diyakini siap melepas Hulk dalam kisaran £38 juta (setara Rp548 miliar).

Hulk yang memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza, dibeli Porto dari klub asal Jepang, Tokyo Verdy, pada 2008. Bersama Porto, Hulk telah mencetak 57 gol dari 91 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar