Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

Nani Pertimbangkan Hengkang dari MU Kontrak Nani dengan MU masih menyisakan 18 bulan.


- Manchester United terancam kehilangan salah satu pemain terbaiknya musim depan. Winger asal Portugal, Luis Nani, sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di luar Premier League.

Kontrak Nani dengan MU masih menyisakan 18 bulan, namun The Red Devils ingin segera memperpanjang kontrak salah satu pemain andalan mereka. Bahkan MU siap menaikkan gaji Nani dari £90 ribu (setara Rp1,3 miliar) ke £130 ribu (setara Rp1,9 miliar) per pekan selama empat tahun ke depan.

Nani mengaku masih senang berada di Old Trafford, namun pemain 25 tahun tersebut tetap akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain. Nani ingin mencoba peruntungan di luar Inggris.

"Saya sudah lima tahun di Manchester United dan memenangkan banyak gelar. Saat ini saya merasa senang, tapi saya tidak tahu bagaimana masa depan saya," ujar Nani seperti dilansirThe Sun.

"Saya akan mempelajari peluang yang ada. Sepakbola bukan hanya Inggris atau Spanyol. Sangat memungkinkan untuk meraih sukses di negara lain. Agen saya menunggu kabar dari MU. Kami sudah mendapat tawaran dari pihak lain, dan sekarang kami menunggu tawaran dari klub," sambungnya.

Musim ini permainan Nani berada di bawah bayang-bayang Antonio Valencia. Selain itu Nani juga kecewa dengan kegagalan MU mempertahankan gelar Premier League setelah kalah bersaing dengan Manchester City di pertandingan terakhir.

"Sangat menyakitkan kehilangan gelar Premier League di menit terakhir pertandingan. ManCity benar-benar beruntung. Saya hanya berharap tampil bagus di Piala Eropa, dan saya sedang bekerja keras untuk Portugal," tuntas Nani.

0 komentar:

Posting Komentar