Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

MU Selangkah Lagi Dapatkan Kagawa Transfer ini tampaknya tinggal menunggu waktu saja.


Bintang muda asal Jepang, Shinji Kagawa, tampaknya segera menjadi milik Manchester United dalam beberapa hari ke depan. The Red Devils telah bersedia merogoh kocek 15 juta euro atau setara Rp180 miliar untuk mendatangkan gelandang enerjik Borussia Dortmund tersebut.

Transfer ini tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Meski Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, belum mau berterus terang.  "Masih ada beberapa detail dan rincian kontrak yang harus dirampungkan antara Dortmund dan United," kata Zorc kepada ESPN.

Dengan tambahan kesepakatan tersebut, diperkirakan harga transfer Kagawa bisa melonjak hingga 22 juta euro. Namun, sepertinya United akan dengan mudah memenuhi kesepakatan tersebut karena manajer Sir Alex Ferguson sudah terlanjur jatuh hati dengan salah satu aset dari Asia ini.
Fergie memang dikabarkan sudah lama tertarik dengan kemampuan pemuda 23 tahun ini. Bahkan, Sir Alex terlihat hadir langsung di Olympiastadion Berlin menyaksikan Kagawa saat Dortmund menghajar Bayern Munich 5-2 di ajang final DFB Pokal, beberapa pekan lalu. Pada pertandingan itu, Kagawa menciptakan gol dan berperan penting atas gol yang dicetak Robert Lewandowski.
Didatangkan hanya dengan 280 ribu euro dari Cerezo Osaka, 2 tahun lalu, Kagawa langsung muncul sebagai bintang baru Die Schwarzgelben. Musim ini, ia mencetak 13 gol dari 31 laga Bundesliga dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Jerman dan DFB Pokal. Double winner ini adalah pencapaian pertama Dortmund sejak didirikan 102 tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar