Pages

Kamis, 05 April 2012

Rooney Dukung Welbeck Jadi Pemain Terbaik MU Sejauh ini Welbeck telah turun dalam 34 laga bersama MU dan mencetak total 9 gol.

Rooney mendukung Danny Welbeck menjadi pemain terbaik di klubnya Manchester United. Wazza, panggilan Rooney, menilai tandemnya di lini depan The Red Devils tersebut tampil sangat mengesankan di musim ini.

Musim ini Welbeck baru masuk skuad utama MU setelah musim lalu dia sempat dipinjamkan ke Sunderland. Sejauh ini pemain 21 tahun tersebut telah turun dalam 34 laga bersama MU dan mencetak total sembilan gol.

Sebagai pemain muda, apa yang ditorehkan Welbeck itu terbilang cukup mengagumkan. Dan menyadari hal tersebut, maka tanpa ragu-ragu Rooney menyebut jebolan akademi sepakbola MU itu sebagai kandidat kuat pemain terbaik MU di musim ini.

"Ada beberapa kandidat untuk pemain terbaik MU musim ini, namun saya memilih Welbeck," kata Rooney dikutip Daily Star, Kamis, 5 April 2012.

"Sebagai pemain yang baru pertama kami tampil di tim utama untuk satu musim penuh, Welbeck cukup brilian. Begitu banyak tekanan, namun dia selalu bisa mengatasi, bahkan sanggup memberikan gol-gol penting bagi tim," jelas Rooney.

Performa mengkilap Welbeck musim ini telah mengantarkannya masuk ke Timnas Inggris dan kemungkinan besar dia akan disertakan dalam skuad Piala Eropa 2012 mendatang. Rooney sendiri percaya juniornya itu akan mampu membawa The Three Lions berbicara banyak dan menjadi bintang di Polandia dan Ukraina nanti.

"Welbeck selalu memberikan ancama di kotak penalti. Dia cepat dan sulit dihentikan. Saya pikir dia akan jadi pemain hebat. Bukan cuma di MU, namun juga di timnas Inggris," seru Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar