Pages

Rabu, 04 April 2012

Lawan Arsenal, Pertahanan City Makin Kokoh Lescott alami cedera saat dikalahkan Sporting Lisbon di Europa League.


- Joleon Lescott yakin dia akan segera fit dan tampil saat Manchester City bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, akhir pekan ini.

Bek 29 tahun itu absen dalam lima pertandingan terakhir 'The Citizens' setelah mengalami cedera selangka saat kalah di kandang Sporting Lisbon pada ajang Europa League, 8 Maret lalu.

Namun, Lescott sudah kembali berlatih dan memastikan dirinya siap untuk kembali ke lapangan hijau. Sesuatu yang akan memberi dorongan pada pasukan Roberto Mancini di Emirates.

"Saya sudah fit sekarang dan telah kembali berlatih empat atau lima hari belakangan, jadi saya akan siap untuk akhir pekan ini," tulis Lescott dalam akun Twitter miliknya.

Kehilangan Lescott di lini belakang, ManCity memang tampak sulit menghalau gempuran lawan. Klub asal Eastland itu harus menelan kekalahan dari Swansea City, dan ditahan imbang oleh Stoke City dan Sunderland. Peluang mereka merebut gelar pun semakin tipis.

Sayang kembalinya Lescott tidak diikuti dengan tambahan amunisi di lini depan. Saat Lescott sudah bisa tampil, Sergio Aguero masih diragukan fit karena cedera kaki yang dialaminya.

Saat ini ManCity tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester United dengan hanya tujuh laga sisa. Dan berpeluang terpaut delapan poin saat memulai laga di Arsenal hari Minggu, 9 April 2012, karena MU akan menjalani partai kontra Queens Park Rangers beberapa jam sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar