Pages

Kamis, 05 April 2012

MU Ingin Datangkan Oscar De Marcos De Marcos memiliki klausul pelepasan senilai 26 pound sterling juta atau Rp374,85 miliar.


 Manchester United mulai melirik talenta asal Spanyol. Setan Merah kini mengincar Oscar De Marcos dari Athletic Bilbao.

Dilaporkan Mirror, Kamis 5 April 2012, MU telah mengutus salah satu pemandu bakat terbaiknya, Jim Lawlor untuk mengamati perkembangan permainan De Marcos. Lawlor juga membuka peluang negosiasi dengan Bilbao.

De Marcos yang pada 14 April mendatang tepat berusia 23 tahun dilirik oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan peran gelandang veteran Paul Scholes. Scholes akan benar-benar memutuskan gantung sepatu selepas musim depan. Karena itu Fergie, merasa harus mempersiapkan penggantinya sejak jauh-jauh hari.

Untuk mendapatkan De Marcos, MU dipastikan harus mengeluarkan dana cukup besar. Dalam kontrak De Marcos terdapat klausul pelepasan senilai 26 juta pound sterling atau Rp374,85 miliar.

MU juga dipastikan tidak bisa mengajukan proposal pertukaran pemain untuk menurunkan harga transfer De Marcos. Alasannya, pihak Bilbao selama ini memegang prinsip untuk tidak merekrut pemain non-Basque.

De Marcos mulai mencuri perhatian MU sejak laga babak 16 besar Europa League beberapa waktu lalu. Pada pertandingan yang digelar dua leg tersebut, dia berhasil dua kali mengoyak jala gawang yang dikawal David De Gea. (one)

0 komentar:

Posting Komentar