Pages

Senin, 03 September 2012

Van Persie Masih Geram Teringat Gagal Penalti


Van Persie Masih Geram Teringat Gagal Penalti
 - Robin van Persie geram dengan kegagalannya mencetak gol penalti, meski hattricknya mampu mengantarkan Manchester Unitedmenang 3-2 dari Southampton.

Setan Merah sempat dua kali tertinggal dari Southampton, dan RVP gagal mencetak gol penalti saat timnya tertinggal 2-1. Hal ini yang sempat membuat mantan kapten Arsenal ini menjadi merasakan penyesalan.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya ingin menendangnya keras-keras, tetapi di saat terakhir saya berubah pikiran," ucap RVP kepada reporter usai tendangan penalti cungkitnya digagalkan kiper Kelvin Davis.

"Setelah itu kami beruntung bisa menyamakan skor 2-2, sebelum mengakhiri laga dengan dramatis 3-2. Saya kecewa dengan ini, ketika Anda tertinggal 2-1, Anda tak bisa mengambil tendangan penalti seperti itu," imbuhnya.

United sempat dikagetkan dengan gol cepat Lambert di menit ke-16. Setelah Van Persie berhasil menyamakan skor di menit ke-23, giliran Schneiderlin yang kembali Southampton kembali memimpin. Beruntung dua gol Van Persie berhasil mengamankan poin penuh untuk United berada di jalur juara. (gl/mac)
 

0 komentar:

Posting Komentar