Pages

Senin, 03 September 2012

Mood Ronaldo Sedang Buruk

Mood Ronaldo Sedang Buruk 
Mood alias suasana hati Cristiano Ronaldo sedang buruk. Meski mencetak dua gol ke gawang Granada, tidak ada selebrasi darinya. Usai laga, bintang Real Madrid itu mengungkapkan alasannya.

Ketika ditanya tentang reaksinya di lapangan usai membantu Madrid menang 3-0 atas Granada pada jornada 3 La Liga 2012/13, Senin (03/9), Ronaldo menjawab secara blak-blakan. Ada apa sebenarnya?

"Saya sedih dan orang-orang di klub tahu kenapa. Oleh karena itulah saya tidak merayakan gol-gol tersebut. Masalahnya profesional. Saya tidak akan bicara lebih dari itu," ungkap Ronaldo.

"Tidak ada hubungannya dengan kemenangan Andres Iniesta (dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa). Itu saja," imbuhnya.

Di pertandingan lawan Granada, Ronaldo mencetak dua gol pembuka, dan itu adalah golnya yang ke-149 serta 150 untuk Madrid.

"Saya sangat senang untuk hal itu, terutama karena tim kami akhirnya mulai meraih kemenangan di liga," kata Ronaldo.

Setelah mencetak gol kedua, Ronaldo ditarik keluar akibat cedera. Kubu Madrid sempat khawatir, tapi Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak apa-apa. Cederanya tidak serius dan bakal sembuh dalam beberapa hari ke depan. (foes/gia)

0 komentar:

Posting Komentar