Pages

Senin, 03 September 2012

Andik Vermansyah Benarkan Undangan Klub MLS

Andik Vermansyah Benarkan Undangan Klub MLS
- Tampil gemilang saat melawan LA Galaxy tahun lalu ternyata membawa berkah berlanjut bagi Andik Vermansyah. Ia pun diberi kesempatan menimba ilmu di Amerika Serikat.

Andik mendapatkan undangan untuk berlatih bersama dengan klub anggota Major League Soccer (MLS). Penyerang Persebaya Surabayaitu akan berada di Washington selama 12 hari dan akan berangkat pada Jumat (07/9) mendatang.

Bukan tidak mungkin, jika performanya di sana apik, Andik diberi lagi kesempatan untuk magang atau diikat oleh klub yang mengundangnya. Kabarnya selain LA Galaxy, klub DC United yang saham kepemilikannya dimiliki pengusaha Indonesia, Erik Thohir yang mengundang Andik.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Andik yang saat ini sedang menjalani TC bersama Timnas U-22 mengakuinya. "Saya hanya ikut latihan saja di sana. Undangannya kan training bersama," ujarnya Senin (03/9).

Lebih lanjut, kapten Timnas U-22 ini mengakui kalau undangan ini sebenarnya sudah sejak Agustus lalu. Namun ia sengaja merahasiakannya pada media demi konsentrasi rekan-rekannya di Garuda Muda. Ia hanya memberitahukannya sekaligus minta ijin kepadaAji Santoso selaku pelatih Timnas U-22.

"Sebenarnya sudah diminta sejak bulan puasa kemarin. Tapi saya minta mundur karena bertepatan dengan Ramadan," tambahnya. (fjr/end)

0 komentar:

Posting Komentar