Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Tottenham Setujui £6 Juta untuk Adebayor

Tottenham Setujui £6 Juta untuk Adebayor 
Emmanuel Adebayornampaknya akan tetap berseragamTottenham Hotspur di musim depan. Pasalnya, pihak White Hart Lane setuju dengan harga 6 juta Poundsterling yang diberikanManchester City.

Semua masalah transfer antara kedua tim telah terselesaikan. Kini pihak Spur hanya tinggal menyelesaikan masalah personal dengan Adebayor.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan striker Arsenal ini juga telah setuju dengan jumlah gaji yang ditawarkan oleh The Lilywhites, meskipun ia akan kehilangan gaji sekitar 70 ribu per pekan.

Manajer Andre Villas-Boas mengaku gembira dengan hasil pembicaraan tersebut. Ia mengaku bahwa Adebayor merupakan pemain yang masuk ke dalam daftar incarannya.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa kami tidak mencari seorang striker dan tentu saja Ade ada dalam daftar kami. Kami sangat menginginkan Adebayor bermain bersama kami."

Dengan ini pihak Spurs bisa bernafas sedikit lega sebab mereka dapat memastikan bahwa pemain yang mencetak 18 gol di musim lalu ini akan tetap tinggal di stadion White Hart Lane.

(les/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar