Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Manchester United & Real Madrid Sudah Tawar Lucas Moura United serta Madrid telah bergerak mendahului Inter dalam perburuan servis Lucas Moura.


Lucas - São Paulo
Tim Serie A Italia, FC Internazionale, selama ini disebut paling serius membidik servis Lucas, namun Joao Paulo menegaskan Il Biscione hingga kini belum mengambil langkah nyata. Justru United dan Madrid yang lebih dulu bergerak.
“Saya bisa bilang bahwa kami belum mendapat tawaran resmi dari Inter untuk Lucas, dan kami juga belum menerima informasi mengenai adanya proposal apa pun dari mereka,” katanya kepada FCInternews.it.
“Sedangkan mengenai tawaran dari Manchester United dan Real Madrid, kami sedang mempelajarinya secara internal. Kami tak bisa menyampaikan hal lainnya karena berbagai alasan.”
Sang wapres tak menyebut dengan spesifik berapa angka yang diajukan The Red Devils danLos Merengues, namun ia menegaskan buy-out clause Lucas adalah €80 juta.
“Semua orang tahu bahwa terdapat klausul pelepasan senilai €80 juta bagi semua klub yang ingin mendatangkan Lucas,” tandas Joao Paulo.

0 komentar:

Posting Komentar