Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Hazard: Harga Mahal Tak Bebani Saya

Hazard: Harga Mahal Tak Bebani Saya
Chelsea mendatangkan Eden Hazard dari Lille bulan lalu dengan perjuangan yang berat. Selain butuh waktu berbulan-bulan, Chelsea harus rela membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan pemain Belgia ini.

Belum lagi harga mahal yang harus dikeluarkan The Blues untuk untuk mengamankan jasanya. Hazard benar-benar membuat Chelsea harus memeras keringat untuk mendapatkannya.

Hazard mengakui bahwa hal tersebut memberinya tantangan lebih, namun dia mengaku mampu menangani semua tekanan itu. "Saya sudah terbiasa dengan tekanan saat saya di Lille, kami juga bertarung untuk mendapatkan trofi," ucap Hazard.

"Saya tahu bahwa saya akan menjalani masa sulit di sini. Chelsea adalah klub yang terbiasa memenangkan banyak trofi, jadi tekanan pasti besar agar kami bisa terus menang dan mendapatkan lebih banyak gelar."

"Walaupun saya baru berusia 21 tahun, saya rasa saya sudah punya pengalaman yang cukup untuk mengatasi tekanan itu. Ini adalah sebuah langkah maju bagi saya, tak ragu lagi. Liga Premier Inggris adalah liga terbaik di Eropa."

Bukan tanpa alasan memang jika Hazard khawatir. Fernando Torresdidatangkan Chelsea dengan harga fantastis namun gagal menunjukkan permainan terbaiknya. (les/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar