Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Kontrak Belum Jelas, Nani Tidak Ikut Tur MU Winger Portugal ini belum sepakat dengan nominal kenaikan gaji.


Luis Nani (MU)
 – Masa depan Luis Nani bersama Manchester United belum menemui titik terang. Winger internasional Portugal ini mendesak kubu Setan Merah menegaskan kelanjutan kontraknya.

Sebelumnya, pembahasan kontrak baru Nani mengalami kebuntuan. Padahal, penasihat winger 25 tahun ini sudah membuka pembicaraan dengan manajemen MU sejak berakhirnya musim 2011-12, Mei lalu.

Nani sejatinya masih mengantongi kontrak yang akan kadaluarsa pada 2014, dengan nilai gaji 90 ribu poundsterling atau setara Rp1,3 miliar per pekan. Pihak MU sudah menawarkan kenaikan gaji antara 30 hingga 40 ribu poundsterling.

Namun, jumlah tersebut belum memenuhi tuntutan Nani. Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu belum mendapat kabar terbaru mengenai kejelasan kontrak dan kenaikan gajinya.

Nani dikabarkan akan mendesak manajemen klub untuk merampungkan dalam tempo dua pekan mendatang. Setelah membela Timnas Portugal di Piala Eropa 2012, winger bernomor punggung 17 ini masih menikmati liburan. Rencananya, dia tidak ikut tur pramusim MU ke Afrika Selatan dan China.

0 komentar:

Posting Komentar