Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Chelsea Ajukan Tawaran Kepada 'Gareth Bale Baru'

Chelsea Ajukan Tawaran Kepada 'Gareth Bale Baru'
 - Chelsea mulai mengarahkan radar mereka kepada pemain muda asal klub promosi Southampton, Luke Shaw. Penampilan mengkilapnya bersama Saints dan timnas Inggris U-17 membuat manajer The Blues Roberto Di Matteo kepincut.

Pelatih asal Italia ini benar-benar tertarik kepada pemain yang terlahir kidal tersebut. Ia menyebutkan bahwa Shaw akan menjadi bagian dalam rencana besarnya bersama Chelsea di masa depan.

Sebelumnya Chelsea sendiri telah mampu mendatangkan dua pemain muda berbakat Eden Hazard dan Marko Marin. Demi terwujudnya rencana yang dimiliki DI Matteo tersebut klub milik Roman Abramovic ini rela mengeluarkan uang sebesar 4 juta Poundsterling guna mendatangkan pemain yang dijuluki sebagai "Gareth Bale baru" ini.

Akan tetapi, niat jawara Liga Champions musim ini akan terhalang oleh sang pemilik klub Nigel Adkins. Pasalnya, ia tidak ingin para punggawa mudanya meninggalkan tim yang baru saja promosi ini.

Sebagai catatan, keinginan Chelsea mendatangkan pemain kidal ini tentu saja menggantikan Ashley Cole yang sudah mulai menua. Kecepatan yang ia miliki pun akan segera menurun seiring waktu berlalu. Maka dari itu, peraih double winner ini ingin sesegera mungkin mendapatkan pengganti dirinya. (cos/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar