Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Antonio Valencia, Pewaris Nomor 7 Red Devils Sebelumnya, dia menggunakan nomor 25.


Antonio Valencia (DAYLIFE)
- Pemain asal Ekuador, Antonio Valencia akan memakai nomor punggung 7 di Manchester United pada musim 2012-2013 mendatang. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap kanan ini menggunakan nomor 25.

Dalam situs resminya, ManUnited mengungkapkan bahwa pemberian nomor punggung 7 untuk Valencia karena permintaan dari pemain yang bersangkutan. Selama ini, nomor 7 menjadi nomor keramat di Old Trafford karena pernah dipakai oleh beberapa legenda klub yang berdiri 1878 ini.

Tercatat ada nama George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang pernah menggunakan nomor ini. Musim lalu, nomor 7 digunakan oleh pemain asli Inggris, Michael Owen.

Selain mengumumkan pemberian nomor punggung untuk Valencia, ManUnited juga menyebut nomor yang akan dipakai dua pemain barunya. Nick Powell akan menggunakan nomor 25, sedangkan Shinji Kagawa akan memakai nomor 26.

Nomor punggung resmi punggawa The Red Devils lainnya belum bisa diumumkan pihak ManUnited. Hal ini berkaitan dengan belum usainya aktivitas bursa transfer, sehingga ManUnited masih mungkin kehilangan pemain atau kedatangan pemain baru.

0 komentar:

Posting Komentar