Pages

Jumat, 20 April 2012

The Reds bidik striker timnas Kolombia

-  Liverpool terus bergerilya memburu pemain untuk memperkuat amunisi mereka pada musim depan. Dikabarkan klub asal Merseyside itu, tertarik mendatangkan striker timnas Kolombia, Jackson Martinez.

Bak gayung bersambut, ketertarikan Liverpool diakui oleh Martinez. Dia pun menyakini negosiasi di antara kedua kubu akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. Namun, The Reds harus bersaing keras dengan FC Porto untuk memperebutkan tanda tangan Martinez.

“Saya belum melakukan negosiasi dengan Liverpool atau Porto tapi saya tahu mereka tertarik. Semua perundingan dilakukan klub dan agen saya. Mungkin, dalam beberapa bulan proses kesepatan akan selesai,” ujar Martinez seperti dikutip Soccernet, Rabu (18/4/2012).

Tercatat, pemain berusia 25 tahun itu, kini telah mencetak 30 gol dari 57 penampilan bersama klub asal Meksiko, Jaguares musim ini.  Untuk bisa memboyong eks pemain Medellin tersebut, Liverpool harus mengeluarkan kocek sebesar 7 juta pounsterling atau sekitar Rp 72 Miliar.

Pemandu bakat Liverpool, memang telah memantau penampilan Martinez bersama Jaguares, dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar