Pages

Jumat, 20 April 2012

Legenda MU Nasehati Ashley Young "Ashley harus lebih waspada dan berhati-hati. Dia harus bisa berubah," kata Robson.


 – Legenda Manchester United, Bryan Robson mengingatkan kepada winger muda Ashley Young untuk menguah gaya permainannya di lapangan jika tidak ingin dijuluki sebagai seorang tukang diving.

Seperti diketahui, Young dituduh melakukan diving saat timnya bertemu dengan Aston Villa, pekan lalu. Saat itu Young dijatuhkan di daerah kotak penalti Villa setelah berusaha merebut bola dengan pemain Villa, Ciaran Clark.

Ulah Young langsung dikecam beberapa pengamat sepakbola karena jika dilihat dari tayangan ulang, Clark sama sekali tidak menyentuh Young.

“Ashley adalah anak yang baik. tapi sekarang dia harus waspada dan lebih berhati-hati. Dia harus bisa berubah," ujar Robson seperti dilansir Daily Star.

“Yang menjadi masalah adalah menjelang musim liga berakhir, ada beberapa pertandingan yang penting. Nantinya mungkin ada penalti dan dia tidak akan mendapatkannya karena reputasinya sebagai tukang diving.”

Saat ini MU masih menempati peringkat pertama klasemen Premier League dengan perolehan 82 poin. Manchester City menguntit di posisi kedua dengan perolehan 77 poin.
Dengan empat laga sisa, MU tentunya wajib memenangi semua pertandingan. Di pekan ini mereka akan menghadapi Everton sedangkan ManCity harus bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. (sj)

0 komentar:

Posting Komentar