Pages

Jumat, 09 November 2012

United Siapkan £12 Juta Untuk Wanyama

United Siapkan £12 Juta Untuk Wanyama
 - Aksi VIctor Wanyama saat melawan Barcelona membuat sejumlah klub mengarahkan radar kepada dirinya. Dipercaya,Manchester United menjadi salah satu dari sejumlah klub tersebut.

Wanyama menjadi salah satu aktor penyempurna pesta ulang tahunCeltic dengan kemenangan atas Barcelona. Aksinya pada laga Kamis dini hari kemarin dikabarkan membuat United tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut Sportsmail, MU sendiri sebenarnya sudah menaruh ketertarikan kepada pemain asal Kenya tersebut. Bahkan The Red Devils sudah mengamati perkembangan Wanyama sejak bulan Juli kemarin.

Klub inggris lainnya, QPR dikabarkan juga pernah melayangkan tawaran sebesar 10 juta Poundsterling, namun nilai tersebut dianggap terlalu kecil oleh pihak manajemen The Hoops.

Padahal, Celtic sendiri hanya perlu mengeluarkan 900.000 pounds guna memboyong Wanyama dari Germinal Beerschot pada tahun lalu. Akan tetapi, aksi impresifnya tersebut membuat Neil Lennon langsung memagari pemainnya tersebut dengan harga 25 juta pounds.

Akan tetapi, United memiliki pandangan lain. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini berniat melayangkan tawaran sebesar 12 juta pounds guna mendapatkan tanda tangan pemain21 tahun itu. (dm/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar