Pages

Jumat, 09 November 2012

Pertemuan Dengan Presiden PSG

Agen Ronaldo Gelar Pertemuan Dengan Presiden PSG
 - Pihak Cristiano Ronaldo telah melakukan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Dalam pertemuan itu, Ronaldo diwakili sang agen, Jorge Mendes.

Namun pertemuan ini sama sekali tidak membicarakan kemungkinan pindah Ronaldo dari Real Madrid ke Parc de Princes. Pertemuan ini rupanya membahas rencana pembuatan film dokumenter mengenai Ronaldo.

Al Khelaifi mewakili stasiun televisi Al Jazeera dalam pertemuan rahasia itu. Al Jazeera berencana membuat film dokumenter yang melibatkan semua sisi kehidupan Ronaldo, termasuk kehidupan pribadi sang pemain.

Pertemuan itu berjalan baik dan kesepakatan pun tercapai. Dalam beberapa waktu ke depan, semua tingkah laku Ronaldo akan disorot kamera. Semua kegiatan Ronaldo di rumah, selama latihan, kegiatan sosial (termasuk saat Ronaldo bertemu teman-temannya) akan direkam.

Tujuan dari film ini adalah menunjukkan Ronaldo sebagai manusia normal yang juga punya kehidupan biasa. Film itu akan mengungkap sisi lain Ronaldo yang ternyata peduli terhadap masalah sosial di sekitarnya. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar