Pages

Rabu, 05 September 2012

Nani Masih Mungkin Dijual ke Zenit

Nani Masih Mungkin Dijual ke Zenit
- Zenit St Petersburg dikabarkan siap membuat tawaran terakhir untuk mendapatkan jasa winger Manchester United Nani. Nani akan menjadi solusi bagi Zenit yang gagal mendapatkan Hulk dari Porto.

Zenit telah dua kali mengajukan tawaran untuk Nani, semua ditolak oleh United. Namun klub Rusia itu tak patah arang dan akan melayangkan tawaran ketiga dan terakhir.

Zenit siap membayar 30 juta pound, meningkat dari tawaran sebelumnya yang hanya 20 juta pound. Bursa transfer Rusia memang masih dibuka untuk beberapa hari ke depan. United kabarnya bersedia menerima tawaran ini jika metode pembayarannya sesuai.

Namun kepindahan Nani akan membuat opsi United di sektor sayap berkurang. United juga tak akan bisa mencari pengganti, setidaknya sampai Januari mendatang.

Nani saat ini masih terikat kontrak hingga dua tahun lagi bersama United. Namun sang winger telah meminta kontrak baru dengan gaji yang lebih besar. Nani merasa berhak mendapatkannya karena telah menjadi bagian penting dari skuad United.

United (dan Sir Alex Ferguson) kabarnya tak bersedia menuruti permintaan Nani. Dan jika tawaran Zenit memang dianggap layak, bukan tak mungkin Nani akan terbang ke Rusia dalam beberapa hari ke depan. (mtr/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar