Pages

Rabu, 05 September 2012

Javi Garcia: City Adalah Klub Terbesar Inggris

Javi Garcia: City Adalah Klub Terbesar Inggris 
Javi Garcia percaya dirinya telah bergabung dengan tim terbesar di Liga Premier Inggris. Gelandang asal Spanyol ini baru saja dibeli Manchester City dari Benfica dengan harga 15,8 juta pound.

Garcia sebelumnya tak yakin bahwa proses kepindahannya ke Etihad Stadium akan bisa terealisasi. Garcia menyebut bahwa beberapa hari menjelang deal itu terwujud merupakan saat-saat yang berat.

"Tak diragukan lagi, saya berada di klub paling besar di Inggris sekaligus salah satu klub terbaik Eropa. Saya bahagia tetapi juga sadar bahwa saya harus bersaing dengan para pemain berkualitas yang menghuni tim ini. Saya akan bekerja keras untuk memastikan tempat saya di skuad inti," ucap Garcia.

Sebelum Garcia, City sudah punya pemain Spanyol lain di tim utama mereka; David Silva. Namun Garcia mengungkapkan bahwa dirinya tak berkomunikasi dengan Silva menjelang transfer. Garcia dan Silva sempat tergabung bersama di timnas Spanyol dalam berbagai jenjang usia.

Meski demikian, Garcia menyatakan bahwa Silva akan menjadi orang yang paling banyak dia repotkan. Telah bermain bersama sejak berusia 17 tahun, Garcia yakin Silva tak akan keberatan membantunya beradaptasi di Manchester Biru. (grd/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar