Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Serba Bisa, Kagawa Siap Cetak Banyak Gol


Serba Bisa, Kagawa Siap Cetak Banyak Gol 
- Gelandang anyar tim Setan MerahShinji Kagawa berharap kemampuan serba bisanya dapat berguna bagi klub barunya,Manchester United.

Sejak kedatangannya di Old Trafford, Kagawa memang sudah menuai pujian, baik dari sesama pemain hingga sang pelatih, Alex Ferguson.

Tingginya ekspektasi yang ditujukan kepada pemain 23 tahun ini tidak justru membuatnya terbebani, namun ia hanya berharap bisa membantu klubnya untuk meraih gelar.

"Saya bisa bermain di satu atau dua posisi, dan jika saya bermain di salah satunya saya akan menahan bola dan bisa menciptakan banyak gol," ujar mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

"Saya akan tetap berusaha mencapai performa terbaik, sehingga rekan setim bisa mempercayai saya dan keberadaan saya di tim." (sw/atg)
 

0 komentar:

Posting Komentar