Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Preview: MU vs Barca, Kembalinya Pemain Pilar

Preview: MU vs Barca, Kembalinya Pemain Pilar
Manchester United dan Barcelona sudah kembali diperkuat pemain inti ketika keduanya saling berhadapan jelang musim baru di laga pemanasan, Kamis (09/8) dini hari nanti.

Menghadapi Barca, skuad United dipastikan bertambah kuat setelah pemain yang berlaga di Euro lalu sudah kembali bergabung. Pemain muda seperti Davide PetrucciRyan Tunnicliffe dan beberapa yang lain dikirim pulang ke Inggris. Sebagai gantinya, NaniWayne Rooneydan Danny Welbeck kembali ke dalam skuad.

Patrice Evra absen ketika MU menuai hasil imbang melawan Valerengaakhir pekan lalu karena menunggu istrinya melahirkan. Tetapi bek sayap Prancis ini memastikan diri tampil melawan Barca. Kapten United,Nemanja Vidic juga sudah bisa diturunkan setelah 8 bulan absen karena cedera.

Sementara Barcelona hingga saat ini baru memainkan tiga laga pra musim dengan menurunkan skuad paduan pemain muda dan senior. Kemungkinan besar pelatih Tito Vilanova bakal menurunkan skuad terbaiknya ketika harus menghadapi Setan Merah nanti.

Saat bermain imbang 2-2 di waktu normal melawan PSG, Tito menurunkanLionel MessiDani AlvesCarles Puyol dan Alexis Sanchezbersamaan dengan pemain muda seperti Sergi RobertoCarles Planasdan Rafinha.

Sama seperti halnya United, Barca kali ini juga akan kembali diperkuat pemain yang berlaga di Euro lalu. Gerard PiqueAndres IniestaCesc FabregasXaviSergio BusquetsVictor Valdes dan Jordi Albasudah bergabung kembali bersama tim.

Berikutnya data, fakta serta perkiraan susunan pemain.  (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar