Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

City Tolak Banyak Tawaran Untuk Balotelli

City Tolak Banyak Tawaran Untuk Balotelli
 - Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Manchester Citytelah menolak banyak tawaran untuk Mario Balotelli. Mancini mengatakan bahwa tawaran yang datang untuk Balotelli berasal dari klub-klub top Eropa.

Alasan dari penolakan City adalah karena Mancini yakin Balotelli akan tampil lebih konsisten musim ini. Karena itu, sejak beberapa bulan lalu, Mancini mengatakan bahwa balotelli akan tetap bersama City musim ini.

Balotelli lalu tampil bagus di Euro 2012 bersama Italia. Akibatnya bisa diduga, tawaran berdatangan dari berbagai penjuru Eropa. Mancini meminta City menolak semua tawaran karena tak ingin kehilangan salah satu talenta terbaiknya.

"Musim panas ini kami banyak menerima tawaran untuk Balotelli. Beberapa klub penting menginginkan jasanya. Dia masih muda. Kami yakin dia akan bisa berkembang lebih baik lagi," ucap Mancini.

Mario Balotelli mencetak 17 gol di semua kompetisi. Dia juga memberikanassist untuk gol penentu juara Liga Premier Inggris yang dicetak Sergio Aguero. Mancini menganggap Balotelli menjalani musim yang bagus tahun lalu. (espn/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar