Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Bintang Muda Korea Selatan Diminati City

Bintang Muda Korea Selatan Diminati City
Manchester City nampaknya akan membuat langkah awal mereka di bursa transfer. Bukan pemain top Eropa yang menjadi incaran jawara Liga Premier ini, melainkan pemain muda asal Korea Selatan.

Penampilan apik pemain Korea Selatan di ajang Olimpiade London ternyata menarik perhatian City. Tim asuhan Roberto Mancini ini kepincut dengan aksi menawan bek kiri Yun Suk-Young.

Scout City terkesan dengan aksi Yun saat timnya mengalahkan Britania Raya di partai perempat final. Kala itu pemain 22 tahun ini berhasil mematikan pergerakan pemain gaek Craig Bellamy.

Pemantauan pun terus berlanjut. Scout City melihat lebih dekat pemain muda ini kala ia melakukan latihan bersama Tim Negeri Ginseng. Hasilnya memang cukup memuaskan.

Selain aksi menawannya di ajang Olimpiade, City juga berencana untuk menempatkannya sebagai penopang Gael Clichy. Kabar hengkangnyaAleksandar Kolarov semakin membuat City ingin mendatangkan Yun.

Dikabarkan bahwa tim milik saudagar Timur Tengah ini akan melayangkan tawaran sebesar satu juta Poundsterling kepada Chunnam Dragons. Meski begitu, pihak City sendiri juga belum memutuskan apakah mereka benar-benar akan melakukan penawaran tersebut atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar