Pages

Rabu, 11 Juli 2012

United Sertakan Anderson Untuk Negosiasi Lucas Moura

United Sertakan Anderson Untuk Negosiasi Lucas Moura
- Kesepakatan antara Manchester United dengan Lucas Moura kian mendekati penandatanganan kontrak.

Seperti dikabarkan oleh salah satu media Inggris bahwa nilai kontrak untuk pemain 19 tahun tersebut mencapai 30 juta pounds.

Lucas Moura segera berada di London dengan tim nasional Brasil untuk bersaing di Olimpiade 2012.

Ia diharapkan dapat melanjutkan pembicaraan untuk membahas langkah yang sangat mungkin untuk Old Trafford dari Sao Paulo.

Pemain tengah yang memiliki determinasi tinggi ini tampaknya siap untuk meninggalkan Sao Paulo dan pelatih berdarah Skotlandia, Fergie, telah memimpin pengejaran untuk memakainya di United musim depan.

Sir Alex Ferguson membutuhkan suntikan kreativitas untuk lini tengah United karena performa Michael Carrick tidak sebrilian musim lalu pada akhir kompetisi.

Begitu juga dengan Paul Scholes, berlimpah gol pada masa kejayaannya dan menciptakan banyak assist.

Sekarang pemain veteran ini lebih dari penyangga untuk mencegah oposisi serangan dan untuk mendistribusikan bola dari lini tengah.

Ferguson harus memberi tawaran lebih tinggi dari Real Madrid dan Inter Milan yang juga tertarik pada pemain yang telah mencetak 22 gol dan 15 assist selama dua musim terakhir.

Menurut beberapa sumber, ada dua pemain yang akan digunakan dalam barter untuk memperlancar usaha mendapatkan Moura ditambah nilai kontrak yang disepakati.

Pemain asal Brasil, Anderson, lebih mungkin untuk ditukarkan daripadaTom Cleverley yang dinilai terlalu mahal. (cof/lex)

0 komentar:

Posting Komentar