Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Macheda Balik ke MU

Macheda Balik ke MU
 - Lupakan musim lalu dan bersiap menyambut masa musim baru. Mungkin itulah kata yang bisa terucap dari Federico Machedayang kembali diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson.

Musim lalu, Macheda gagal menembus skuad intiManchester United karena kalah bersaing dengan pemain bintang macam Wayne Rooney,Danny Welbeck dan juga Jahier Hernandez. Kondisi tersebut menyebabkan dirinya dipinjamkan kepada klub Liga Premier lain, QPR.

Dengan bermain di QPR, pemuda asal Italia ini berharap akan bisa tampil lebih banyak ketimbang apa yang ia catatkan selama memperkuat Setan merah di awal musim 20111/2012. Kala itu ia hanya mendapatkan 12 kali kesempatan bermain dalam skuad Ferguson.

Akan tetapi, semuanya berjalan di luar dugaan. Macheda malah dihantam cedera engkel dan hanya tampil sebanyak enam kali di berbagai ajang. Kondisi semacam ini benar-benar membuat dirinya frustasi.

Meski begitu, saat ini dirinya merasa sangat senang sebab ia bisa kembali memperkuat The Red Devils. Selain itu cedera engkel yang dideritanya selama berada di QPR juga telah membaik.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Manchester United," tulis Macheda dalam situs resmi MU. "Ketika Anda dipinjamkan, anda akan benar-benar mengerti betapa pentingnya bermain untuk klub ini."

"Saya sangat senang bisa kembali dan saya sudah tidak sabar lagi memulai musim depan." (sky/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar