Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Mancini Tinggalkan ManCity karena Istri? "Istri sang manajer tidak menyukai daerah ini dan memilih menghabiskan waktu di Italia."

Roberto Mancini saat mengusung trofi Premier League (REUTERS/Darren Staples)
- Baru sukses membawa Manchester City jadi jawara Premier League, Roberto Mancini sudah dikabarkan akan segera hengkang dari Etihad Stadium. Masa depan Mancio sekarang berada di tangan sang istri.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, dengan sisa kontrak satu musim saja, Mancini masih belum menandatangani kontrak baru dengan ManCity yang besarnya mencapai £5,5 juta per tahun, atau sekitar Rp80 miliar lebih. Itu karena istrinya, Federica, sudah tidak betah di Manchester.

Federica yang kabarnya sudah mengatakan pada Mancini ingin kembali ke Italia, membuat sang allenatore menghadapi dilema soal masa depannya.

"Istri sang manajer tidak menyukai daerah ini dan memilih menghabiskan banyak waktu dengan kembali ke Italia," ujar salah satu sumber dari ManCity yang tidak dituliskan namanya, kepada Daily Star.

"Dia tidak cocok dengan cuaca atau gaya hidup di sini. Hal ini sudah diketahui Mancini. Manajer sendiri sering bolak-balik Sardinia setelah laga, meski sebagian besar karena ayahnya sakit," lanjutnya.

"Tapi, rasa tidak suka sang istri terhadap Manchester adalah masalah besar yang tidak akan hilang begitu saja, dan itu bisa menentukan masa depannya. Sang manajer sangat senang di sini, tapi dia juga pria yang sangat mengutamakan keluarga," ungkap sang sumber tak bernama itu.

Nama Mancini juga sedang dikaitkan dengan posisi pelatih di Timnas Italia. Jika Cesare Prandelli gagal di Piala Eropa 2012, bisa jadi Mancini yang dipromosikan untuk posisi tersebut. Mantan pelatih Inter Milan itu juga pernah mengatakan dirinya tertarik untuk melatih 'Gli Azzurri' suatu saat dalam kariernya.

Saat ini, Mancini sedang menikmati liburan di Sardinia dengan keluarganya dan belum bisa didapatkan konfirmasi. (art)

0 komentar:

Posting Komentar