Pages

Rabu, 25 April 2012

Riedl: Saya Telah Kantongi 40 Pemain Untuk Seleksi Timnas

- Pelatih Timnas Indonesia versi PSSI KPSI, Alfred Riedl terus gencar berburu pemain-pemain dari kompetisi di Indonesia untuk diproyeksikan turun di Piala AFF 2012.

Ditemui di Malang saat menonton langsung pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung. Riedl mengatakan bahwa kedatangannya ke beberapa pertandingan ISL memang bertujuan untuk memantau para pemain yang potensial untuk memperkuat Timnas.

Bahkan pelatih asal Austria tersebut mengatakan bahwa dirinya setidaknya telah mengantongi hampir 40 pemain yang nantinya akan diundang untuk melakukan seleksi di Jakarta.

"Ada sekitar 40 pemain yang telah masuk dalam daftar pemain seleksi Timnas, mayoritas adalah pemain yang pernah mengikuti seleksi Timnas untuk Piala AFF 2010," ujarnya.

Alfred Riedl yang datang ke Malang bersama Iman Arief dan anggota Exco PSSI versi KPSI, Djamal Aziz  akan terus melakukan pemantauan di semua daerah di Indonesia.

"Setelah dari sini (Malang), rencananya kami akan ke Papua. Semua pemain akan dipantau dan setelah itu akan menjalani proses seleksi," tambah pelatih yang membawa Indonesia menjadi runner up AFF Cup 2010. (bola/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar