Pages

Senin, 05 Maret 2012

De Gea: Kebanggaan Yang Sangat Besar Bergabung United -


Musim ini adalah musim pertama David De Gea tampil membela Manchester United. Ia mengaku sangat bangga bisa berada di Old Trafford.


Pemain Spanyol tersebut mengaku merasa kagum bisa bermain di klub sebesar The Red Devils. Ia juga terkesima ketika bertemu dengan para pemain-pemain legenda Manchester United. De Gea juga memuji permainan dari rekan-rekan satu timnya.

"Setiap pagi ketika saya memasuki ruang ganti dan saya melihat Ryan Giggs dan Paul Scholes rasanya seperti saya sedang bermimpi," ujar De Gea.

"Hal itu merupakan sebuah kebanggaan yang teramat besar.

"Saya melihat Giggs berkembang setiap hari. Saya mengatakan kepadanya 'Saya adalah legenda sepak bola yang berikutnya'"

"Saya bangga bermain di samping mereka. Wayne Rooney juga orang yang sangat baik dan pemain yang dahsyat."

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan sebagian besar para pemain namun terutama mereka yang berbicara bahasa Spanyol seperti Javier Hernandez, Antonio Valencia, dan Nani."

Ψ"_CP17_"Ψ



0 komentar:

Posting Komentar